Kemana Saja Selama Tahun 2016? (Part 1)



Kyaaaa... Udah mau ganti tahun lagi! Kemana ajaaaa... kemana ajaaaaa.... *teriak histeris sambil lari-lari pegangin kepala :'(

Ceritanya ini Mae mau bikin kilas balik singkat destinasi mana saya yang Mae kunjungi selama tahun 2016. Please, jangan ada yang mencibir, "cuma gini doang ditulis?" yaa... emang sih ga ada apa-apanya dibanding kalian. Namun Mae yakin, yang terpenting itu bukan kemana, sama siapa, berapa lama, dapat sponsor darimana, bukan? Setiap orang punya paradigma masing-masing hal apa yang paling penting dalam hidupnya :)

Januari 2016

Bulan januari 2016 ini Mae pertama kalinya ikut Gathering komunitas Food Combining Solo. Dari sini Mae mulai sedikit banyak berusaha mengatur pola makan. Disinilah mulainya Mae jadi jarang sakit. Lebih kuat dengan aktifitas fisik tanpa dibayangi cepat lelah. Selain itu, bulan Januari ini Mae & Michael ke Candi Abang di Jogja dan ke Telaga Madirda Karanganyar.

telaga madirda

pertama kali cobain pool hotel alana

Pada bulan ini juga Mae pertama kalinya ikut Hammock Camp bersama Komunitas Hammockers Indonesia Regional Jateng- DIY. Pertama kalinya menginap di dalam tenda di dataran tinggi yang dingin di alam terbuka.

hammock camp di sekipan tawangmangu


Februari 2016

Bulan kedua di tahun 2016 ini Mae ke Jepara, ke Pantai Kartini. Menginap satu malam di tepi pantai teluk awur. Sebelumnya mampir di Mesjid Menara Sunan Kudus.




Bulan Februari 2016 ini Mae menginap satu malam di Hotel Quin Colombo Kalasan untuk menjelajah Candi keesokan harinya, Candi Plaosan Lor - kidul, Candi Gana, Candi Sojiwan.



Maret 2016

Bulan Maret 2016 Mae mudik nih, jadi sekalian jelajah Jakarta. kebetulan ada city tour bareng "Mengaku Backpacker". Mae & Michael jelajah ke Museum nasional, Taman Prasasti, Gereja Immanuel, Galeri nasional, Balaikota DKI, dan Monas.



Selain ke Jakarta, mae juga ke Semarang. Namun kali ini ga ditemenin Michael. Mae berangkat rame-rame sama komunitas GPS (gerakan peduli sedekah) untuk mengunjungi sebuah Panti Asuhan. Pulangnya ya pastilah mampir piknik. Mae dan Dek Rangga ke Air Terjun Gonoharjo di Nglimut.


April 2016

Bulan April 2016 ini Solopos FM ulang tahun, jadi sibuk dikantor *sibuk ngabisin kue maksudnya wkwkk... Ini saat Mae banyak kegiatan sampe tensi ngedrop 80/50 tapi nekat 3 hari ga pulang karena ke Jogja dan Temanggung. Ke Jogja ikut acara Kampus Fiksi Emas Diva Press, ke Temanggung ikut Kelas Inspirasi. Oh iya, Mae juga sempat ke Candi Sambisari.




Biar cepet sembuh, Mae menginap m Michael di Syariah Hotel Solo, grupnya Lor in. Terus Mae juga sempat ke Taman Balekambang Tawangmangu sama Kak Neef.



Mei 2016

Bulan Ulang tahun, yeayyy! Bulan Mei ini Mae seneng banget diundang ke puncak acara ulang tahun NET TV di Sentul Convention Center. Nonton konser keceeeee... Artis Indonesia banyak banget ga bisa disebutin, hampir semua yang kece-kece ada semua! Tentu saja yang paling diinget itu ya konsernya Jessie J, penyanyi lagu flashlight, Bang-Bang, Pricetag.

Bulan Mei 2016 ini Mae dan Michael merayakan ulang tahun kami di Hotel Novotel Jogjakarta. Pulangnya Mae ajak Michael mampir di Candi Sambisari.. iyee... gue kan pemuja candi :D



Juni 2016

Juni 2016 ini udah bulan ramadhan. Jadi acaranya dari bukber satu ke bukber lainnya. Ritual tiap tahun itu bukber Paparon's Pizza di rooftop (atap gedung) Griya Solopos. Acara yang agak beda itu ikut nonton premier film Rudy Habibie. Gala dinner sama pemainnya.




Bersambung ke postingan berikutnya yaa...

Kemana Saja Selama Tahun 2016? (Part 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar